RSS

TERLALUU....


Setelah nonton Filmnya Bang Haji Rhoma Irama yang judulnya yg gue kagak tau juga (ah bodo amettt) masih terngiang di telinga gue dengan kata-kata Khasnya “ TERLALU “....masih terngiang aja tu kata di telinga gue..Sampe” gue Inget dengan teman gue Namanya Safi’i  saking Terlalu sayangnya dia dengan rambutnya... elu kagak bakalan bisa pegang rambutnya kalau lu pegang gue jamin bisa bisa muka elu gak ada yg ngenalin lagii... Lain lagi dengan temen gue Lian Saking Terlalu Cintanya Ama Cabai dia selalu makan pasti ada cabai (sambal) gue curiga apa dia kalau mandi gosokin badannya pake Cabai juga apa kagak ya?? Udahlah biarlah dia dan Tuhan yang tauu... 


okelahh kita tinggalin temen gue daripada dosa ngomongin aib mereka...upsss keceplosann

Saat gue mau Mandi Gue ngelintas di depan kaca....seeeett gue Sempet ngaca dan baru sadar kalau gue juga adalah Makhluk Tuhan yang TERLALU...iaa!! gue itu TERLALU Gemukk!!! (seketika bumi berhenti )... gue sadar gue Gemuk Kronis!!!! Gemuk banget Langit ke 7!! Ehhh ngapain gue ngetik langit ke 7? Ahhh bodooo ameettt

Gue Gemuk Banget!! saking Gemuknya Kalau Gue ketemu Temen gue namanya Safi’i yang Kurus plus Tinggi!! kalau kami lagi jalan bersama Kami seperti Teman yg Sempurna!! Ia Sempurna!!!!! Ibarat kata badannya tu badannya kyak angka 1 sedangkan gue badannya kayak angka 0 kalau jln sama” bisa di lihat kayak Angka 10!!!!Busseettt dahhh!!!

Saking Gemuknya gue kalau Ketemu dengan Ayah Gue..Gue mau minta uang “ Yah minta Uang buat Beli baju | aduuhh naak Udah percuma gak bakalan nemuu “....Jleebbb busseett daahh sakitt aamettt... Saking Gemuknya Kalau gue jalan di pasar apalagi di Tempat jualan Daging ada pernah tu kejadiann gak tau tu pedagangnya serius apa bercanda..ia menghampiri gue n memegang tangan gue lalu berteriak “dagingnya bu!! Seger ini!!!” lalu pergi tanpa jejak..... gue hanya bisa terpaku diamm dengan tingkah absurdnyaa!!! Busseett daahhh...

Gue Gemuk banget!! Saking gemuknya gue jadi Minder jadi cowo....kenapa?? karena gue herann sehari gue makannya dikit tapi ni badann gak bisa kurus juga.... kadang”  gue kalau ketemu cewe n kenalan trus dia cueekk pengen gue nyari tukang bakso pengen minta kuahnya untuk di jadiin air shower di rumah biar gue bisa galau di bawah Showerannn T_T....Tapi Lain lagi Dengan temen gue namanya Steven dia ini orangnya Terlalu kurus gue Kira ia Cacingan!! Tapi kalau dia makan tumpukan nasinya tu ngalahin tinggi gunung cyclop (lebai dikit)!!!!! Gue jadi heran ...gue Rasa di dalam perutnya itu bukan ada Cacing tapi Ada Gelandangan!!!!!! Nah logikanya cacing itu makannya milih milih tapi kalau gelandangan kagakk (survey ala gue) Hahaha pengen dah sekali kali gue ngasih masuk koin kedalam mulutnya sapa tau aja tu Gelandangan keluar dari Perutnya LOL

Saking Gemuknya..gue jadi Minder apalagi kalau temen-temen cewe gue yang curhat “ ihh tau gak cowo gue itu berotot...empuk-empuk gimana gituuuu..enak di pelukk” ia !! emang enak di pelukk!!! Itu dagingg!! Ini Lemakkk!!! (sambil megang perut)....Biasanya Kalau Cowo Ama cewe nonton Sama” entah di Rumah , Kost maupun di jalanan (bodoo ameettt) kalau nonton Film horor kalau Setannya Muncul eLu (cewe) bisa berlindung d Pelukan Cowo Elu yg berotot...Nah tapi kalau gue?? Ada 2 kemungkinan yg bakalan terjadi kalau setannya muncul n lu jadi pacar gue ....lu Pasti meenntalll kalau berbalik cepat ke arah gue atau lu mau gue peluk saat Ketakutan?? Tapi udah siap Sesak napas belum??hahaha

Gue Gemuk!! Saking Gemuknya Bisa-bisa gue menjadi Pacar yg Buruk nantinya [sampai saat ini gue masih single sekarat!! (ini Penting!!!) ] ... Ada Beberapa Cowo yg bisa ngelindungin cewenya... Misalkan gini elu cewe lagi jalan ke Saga atau Ramayana (ini MALL) trus ada cowo lagi Galau truss Namparr eluuu... *Plaaakkk | Loh mas kok nampar gue?? | gue galau!! Gagal kawinnn!!!...... Trus Lu Pasti bakalan Lapor ke Cowo Elu dengan Nada Super Unyu-unyuu * Sayaaanggg akuu di pukul ama dia*.... Dan cowo-cowo pasti akan melindungi... Sekalem-kalemnya cowo kalau dia tau Cewenya di sakitin Pasti bakalan jadi Garang saking Garangnya ia bakalan ngamuk Kayak HULK!!! Tapi Hal itu gak akan terjadi Kalau Gue jadi Cowo elu...elu dipukul dan dateng ke gue *sssyyaaaangg aku dipukul  ama dia* kata-kata pertama  yg  keluar dari mulut gue..dengan ekspresi unyu-unyu maless tingkat Dewa  *Kasssiaaannnn.....Takdir Tuhann Terima aja yaa | kamu gak mukul?? | emang ada pilihan Lain?? * Lu pasti Bakalan Marah...jangan marah Nahh Logikanya Elu Cewe yg Cantik Aja dia gak Peduli Mukul  muka Elu !! Apalagii Gueee Yg Cowo??!!!! Bisa-bisa muka gue yang bengkak ini Tambah bengkak Lagii....

    Hahahaha Naaahhh janganlah selalu kita liat keTERLALUan kita yang Positif aja...Liat juga ke TERLALUan yang negatif ataupun yg jadi ejekan orang....Tampung aja semua ejekan yang elu terima jadikanlah ia pendongkrak,Suplemen maupun Vitamin untuk Membakar Semangat hidup elu pada,,,jangan karena diri elu jelek trus di ejek ujung-ujungnya Galau,,,,,Jangannn!!!!! Karena Galau itu gak enak sobb... Inget Mereka Bukan Orang tuamu yang telah menghadirkanmu di dunia ini..so apapun yg mereka katakan tentang kejelakan elu tampung saja 

Wassalam

 Jajumon

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar