RSS

Cowo Itu....

    
Yang warna emas tentunya gue





Okeee kemaren-kemaren gue udah ngebahasin kalau Cewe Itu Makhluk Tuhan yang Paling Suka Pamer dan alhasil gue di cakar sama teman gue di merauke gara-gara nyinggung dia bangett...Tapi elu tau gak khususnya buat cewe-cewe kalau Cowo Itu Makhluk Tuhan yang Paling Kompetitiff!! Mereka (termasuk gue!!) suka banget dengan  kompetisi...saking sukanya Sampai-sampai mereka mengkompetisikan hal-hal yang gak penting untuk di kompetisikann!!

Contohnya Dalam hal PDKT,,,nii yee gue kasih tau yaa cowo-cowo itu kadang-kadang ngejar cewe bukan karena cantik, bukan karena kaya tapi karena cowo-cowo laen ngejar dia..... Seriuss!! Contohnya ni yaa pernah gue denger percakapan ini saat di SMA

“broo menurut elu si Bunga gimana | ahh biasaaa...bukan tipe guee| bukan tipe elu ya begoook?? Tapi kenapa banyak yang ngejer-ngejer dia ya?? | ooohh dia tipee gue broo...tipe guee........”  (gue hanya bisa berhening kepanjangann.....)

dia langssung suka!!!! Kenapa?? Karena bagi cowo...cewe-cewe yang di kejar banyak cowo itu seperti piala...iaa!! dan kita pengen banget jadi orang yang ngangket tinggi-tinggi itu “Piala” di depan cowo-cowo laiinnn,,,,bukan Cuma ngangket tapi dicium dan di fotoo....truss di pamerinn ke semua teman cowo-cowo eluuu bahkan di mas bakso (bodoo ameettt)....hati-hati dalam memamerinnya sobb jangan sampee ada orang lain yang punya “piala” yang sama dengan eluu hahaha,,,berarti dia “piala” bergilir.

Bahkan kadang-kadang yaa cowo kalau udah kumpul dengan temen-temen cowonya mereka terkadang ngomongin kegiatan apa aja yang mereka lakuin dengan pacarnya..ituu tujuannya bukan untuk pamer doang tapi untuk Kompetisi!!! Jadi ada kayak ginni “ Eh gila broo kemaren pacar gue bilang sayang ama guee | ahh itu biassa broo ...gue ciumann...ciumannnn | iaa bro kmren gue kerumah nyokapnya | ahh biasaa brooo gue ke rumah neneknyaa,,,neneknyaaa!! | ia bro mggu depan gue nikahh | ahh biasa bro kmren gue ciuman ama neneknya..neneknyaa,,,,neneknyaaaa!!! ....“ Itu namanya kompetisi broo....

Begitupun kompetisi dalam hal masuk Universitas...kebanyakan masuk Universitas pake Nilai,,,kenapa gak sekali-kali di ubah ke voting sms gitu... gilaaa itu persaingan kompetisinya terlalu tinggi sebab,,,nanti dimana-mana para calon mahasiswa akan berkampanyee....Termasuk dalam Dunia Perkuliahan banyak sekali hal-hal berbau Kompetisi di kalangan cowo-cowo....Baruu juga sekitar 2 bulanan ada 2 temen gue (cowo) yang udah berkompetisi ya apalagi selain berkompetisi soal cintaa....ahhh cinta lagiiii kamprettt (sirikk)...akhirnya saking ketatnya kompetisi mereka bahkan salah satu udah nyerah “ahh broo gue ngalah udah,,,lu yang terus kejar diaa” usut punya usut si temen gue yg nyerah ini bukan tipikal cowo idaman temen cewe gue.....walaupun pada akhirnya tidak ada satupun pemenang dalam kompetisi tersebut..karena yang satu di tolak walaupun dengan baik-baikkk....dan gue hanya bisa berkata  “kasiaannn takdirr tuhann” peacee brooo

Lain lagi Berkompetisi dalam dunia perkuliahan selain saling berkompetisi dalam cinta tentu persaingan untuk mendapatkan  nilai tinggi juga ada......walaupun teman-teman di kelas gue gak ada yang mau jadi nomor 1 (gue bangga dengan kelas gue) *prokprokprokk

pernah sekali gue dengan temen gue yg gak usah disebutin namanya..kami berdua berkompetisi di dalam hal yang sebenarnya Absurd dan gak jelas abisss...ya kami berkompetisi dalam membuat contekan terbaik dan tidak ketahuan.....  dosen...walaupun kami membuatnya pada saat tidak ujiannn...dan gue lah pemenangnyaa.....Bangga  #tepukdada

Ngomonginn cowo berkompetisi gak afdoll ngomongin kompetisi kami dalam hal bidang olahraga....pernah sekali gue dan temen-temen guee main kartu (remi)..disini kompetisinya terasa bangett,,ya ialahhh lu gk konsen lu bakal kalah dan ujung-ujungnya dapet hadiah minum air segelas kurang lebih 700ml,,,gue akuin gue terpaksa kalah dari kompetisi ini sampe muntah-muntahhh airr....Lain lagi Kompetisi yang diadain di kos guee...yoii kali ini gue dan temen gue berkompetisi olahraga yang Paling “LAKI” yaituu catur....nahh logikanya elu main ni permainan elu cowo yg hebat....bayangin elu bisa ngangkat kuda..benteng bahkan rajapun elu bisa angket n di banting-banting (ini gak penting)...Walaupun akhirnya gue terpaksa kalah (nasib)tapi gue heran dengan permainan satu ini...dimana-mana permainan itu kebanyakan di awalin dengan Psych war atoo perang Psikologi (bodo amett)...tapi coba kalau di catur ada perang psikologi kan gak enak banget lahh!!! Misalnya pass gue makan pion temen gue “ cckkkk aaaagghhh pionnya gue makann”...ato yg lebih parahnya kalau gue makan Ratu catur temen gue “ Rajanya jomblo..rajanya jombloo....(expresi unyu-unyu)” gilaaa gak ada tuu sejarahnya,,,,,parahh beuudd LOL

Intinya kami para Cowo khusunya para jomblo pejantan..kami berkompetisi hanya untuk mencari kesenangan secara gratis dan kreatiff (ini gak masuk akal)

Sekian dan salam super,,,Terima kasih telah membaca
     
     Wassalam


Jajumon

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar