RSS

Salam Sapa Blogger Personal


     Assalamualaikum wr.wb. Dan Selamat malam, pagi, siang maupun sore yaghh tergantung kapan anda membaca ini :D. Akhirnya gue selesai juga membuat postingan spesial ini!!!! Fyuuhh, yupss gue bikin ini postingan biar gw bisa CLBK lagi dengan cinta lama gue yaitu Blogger Energy. Dulu sempet menjadi bagian keluarga yang hangat disana walaupun hanya kurang lebih 2 bulan, dan akhirnya ane di kick karena jarang banget nongol. Ane didakwa menjadi Silent Reader Ngejleeb jebreeettt.

     Ok mungkin cukup untuk curhatnya yg udah cukup panjang.
Langsung aja ya gue mau sedikit cerita tentang mengapa gue ngebuat sebuah blog dan memilih tipe sebagai Blogger personal. Kalian pasti ngerti semua arti kata personal, personel, solo, JOMBLO, SINGLE, dan TUNA ASMARA kan?? Yaa menurut kamus bahasa Arab itu semua berati Sendiri.

     YA Bener anget lu Sobb!!! Dari sononya gue emang hobi mengumbar aib tentang diri gue, dimulai dari kebiasaan buruk hingga selalu membanggakan “status” yang ane punya a.k.a Jomblo saat ini. Ya kalau cerita ke temen mulu kan temennya jadi bosan ya gue mencari-cari sebuah tampungan dimana dia bisa nerima semua keluhan, ide, maupun curhatan dari diri gue tanpa dia mengeluh maupun meminta bayaran sepeserpun (anak kost mode on). Dan akhirnya ane berkenalan dengan blog. Kesan pertama ane mengenal Blog adalah Ribet!! Tapi seiring dengan berjalannya waktu ane udah ngerti, dan sekarang lihatlah design blognya keren kan?? Ya kan?? *maksa*.

     Emang bener Nulis sebuah postingan di blog itu gak segampang dengan macarin Ghaida JKT48. Susah!!!!! karena nulis postingan terkadang perlu dari pengalaman yang perlu kita ingat sampe-sampe butuh panggilan jiwa dulu untuk bisa mulai mengetik. Contoh kecilnya aja di tahun ini gue baru 3X mosting. Sebagai owner blog ini gue merasa adalah manusia paling keji, karena membiarkan blog ini kedinginan dalam sepinya pengunjung T_T. Bisa dibilang ane Blogger MURTAT!!!!.  -_-“. Menjadi seorang blogger personal itu enak, ini adalah dunia kita sendiri, disini kita bebas melakukan penciptaan (mengetik) apapun tanpa ada intervasi dari orang lain. Membuat orang terkagum, tertawa, menambah ilmu, maupun mendapat pacar dari hasil kita menulis sebuah postingan adalah kebanggaan sendiri dan bangsa kita oke cukup ini berlebihan. Tetapi aktivitas kuliah adalah musuh utama gue saat ini dalam dunia Blog. Memang elu bisa bilang ini hanya alasan basi. Tapi inilah yang ane rasain setahun kebelakang.

"Kenapa gue INGIN bergabung di grup Blogger Energy”
Photobucket     Berdasarkan pengalaman dan Manfaat yang ane dapet 2 bulan disana GAKMUNAFIK gue nongkrong di Blogger energy adalah gue kecipratan ENERGY dari temen-temen blogger yang nongkrong disana. Setelah gue di kick dari sana 6 bulan belakangan visitor blog gue rata-rata hanya 20 orang/bulan Nyesek banget sobb. Mengetahui hal itu gue gak munafik gue jadi kena virus malas ngetik!!! Dari itulah gue mencoba CLBK ke keluarga Blogger Energy. KENAPA?? karena disana gue mendapat banyak energy, ilmu, dan juga temen sesama blogger. Gue ingin kembali lagi bersamamu agar dapet X-Factor untuk kembali semangat aktif dalam dunia Bebas gue ini :D.

     Oh ia ngomong-ngomong belum memperkenalkan diri nih *digepok*. Perekenalkan :

Nama Gue : Wahyu Pratama Kusuma  (@WahyuuuPratama)

Status asmara : ahhhh sudahlah tak usah dibahas ---____---“

Umur : 19tahun

Domisili : Merauke dan Jayapura, Papua.... tau kan dimana?? Lu gak tau berarti lu bukan warga negara yang baik

     Kiranya cukup disini dulu perkenalan kita, semoga gue bisa diterima (lagi) di keluarga lama ane....Peace love and Hidup Jombloo... *cipok ranger*.


Wassalamualaikum Wr. Wb.



           Jajumon

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

19 komentar:

  1. hai hai gue juga hiatus nulis nih 6 bulan, tapi gue mau buletin tekad buat kosisten nulis .
    semangat semangat, salam energy \m/

    BalasHapus
  2. Hehehe pastinya dong...
    berbagi energy itu pencetus kita bsa jadi semangat nulis :D

    BalasHapus
  3. Gila lo, murtad abis!!!
    Kemana aja selama ini -___-
    Tapi keren deh, udah ada niat baik lagi...
    Jangan jadi silit reader lagi ya..
    Gak enak broh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah..
      hilang di telan keganasan dosen -_-"..
      insyaallah gak bakal ngulang kesalahan yg sama lagi Ranger

      Hapus
  4. Wuwuwu semngat nulisnya yee gue juga jomblo kokk tetapi itu 2tahun yang lalu hahaha

    BalasHapus
  5. Salam kenal, CSSnya bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih broo salam kenal juga..
      ah ini masih banyak kekurangannya broo

      Hapus
  6. salam kenal mas wahyu ..
    selamat bergabung dengan blogger energi,
    buat kita yang berjiwa laki, ngeblog blogger energy, pilihan sejati

    BalasHapus
  7. aku udah follow blogmu, follow back ya..


    www.makruf.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam sapa dan salam kenal juga bro Agha..
      udah di follow juga blockmu thx :D

      Hapus
  8. Tetap semangat saat nulis n selamat datang di blogger energi ya :)

    BalasHapus
  9. hah, dulu pernah gabung? selamat bergabung kembali!

    BalasHapus
  10. @Agha : ia bro pilihan sejati dan juga pilihan jodohh *eehh*
    @Rian : Ya doain semoga semangat nulisnya konsisten terus :D
    @Elang : iaa ini yg namanya CLBK brooo haha

    nb : sory gw balasnya sekaligus gini..soallnya lagi problem gak ada tombol "balas" pada comentnya kalian..sekali lagi saya minta maaf segera diperbaiki

    BalasHapus
  11. selamat datang kembali, semoga nggak di kick lagi ya :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups..
      aminn gak bakal ngulang kesalahan yg sama..yohoho

      Hapus